November 11, 2010

Tekanan Darah Tinggi Kembali Normal

Tekanan darah tinggi bisa sembuh dengan Tahitian Noni Juice
Aminudin,  penderita sakit tekanan darah tinggi dan diabetes. Sejak usia lima puluh tahun, Aminudin mengalami penurunan kesehatan, mulanya menderita darah tinggi. Ia pun disarankan dokter untuk mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darahnya. Belum lagi fungsi jantungnya yang semakin tahun semakin menurun kinerjanya. ”Saya sempat dioperasi akibat penyumbatan pada jantung.” 

Saat usianya menginjak enam puluh lima tahun Aminudin divonis dokter mengidap diabetes, gula darahnya mencapai lebih dari 220. Tingginya gula darah  membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Karenanya harus menjalani diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. ”Inilah puncak penderitaan saya, tidak bisa makan bebas.” katanya.

Agustus silam, Aminudin diperkenalkan dengan Tahitian Noni Juice, kemudian mengkonsumsinya 2×30 sloki /hari. Mendengar penuturan Dr. Amarullah tentang dosis yang diperlukan, Aminudin melipatgandakan dosis konsumsi.

Dalam waktu hampir 3 bulan, semua penyakit yang ia derita berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Aminudin sempat bingung dengan hasil medisnya. Gula darah sudah kembali normal, fungsi jantung dan penyumbatan jantung semakin membaik. ”Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan petunjuk melalui Tahitian Noni Juice untuk kesehatan saya”. Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment