November 14, 2010

Segalanya Jadi Lebih Baik

Hati-hati terhadap testimoni menjatuhkan tentang Tahitian Noni Juice
"Setelah menghadiri pertemuan yang diselenggarakan oleh distributor Noni saya membeli beberapa botol untuk melihat apakah itu akan memiliki efek apapun itu. IPC Tahitian Noni Juice (TNJ) jujur menceritakan bahwa semua akan berjalan lebih baik di Noni.

Saya ragu parah pada awalnya dan sangat skeptis terhadap klaim. Namun aku mendapati diriku berpisah dengan tumpukan pecahan $ 20. Aku tidak benar-benar ingin membeli botol begitu banyak. Tetapi orang-orang penjualan tersebut begitu baik dan bermanfaat dan itu sangat sulit untuk menolak.

Dalam perjalanan pulang saya menemukan mobil saya tidak menyala karena mesin telah tertiup sesuatu. Mesinnya tidak baik-baik saja untuk sementara. Tapi kemudian aku ingat apa yang orang-orang penjualan mengatakan kepada saya. Seolah-olah sebuah keajaiban terjadi saya menuangkan Noni Juice ke dalam tangki mobil.

Butuh beberapa upaya untuk memulai, tapi itu belum pernah berlari begitu halus sebelumnya. Ini hari saya tidak melakukan perjalanan banyak karena berjalan pada Noni jauh lebih mahal daripada bahan bakar. Tapi mobil merasa senang dan yang membuat saya merasa lebih baik."

Mr F. Mustang di Pirelli

Ini cuma lelucon yang bertujuan untuk menjelek-jelekkan Tahitian Noni Juice (TNJ). Keputusan dan kebenaran ada di tangan Anda. Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment