November 13, 2010

Buat Para Perokok

Perokok sangat dianjurkan mengonsumsi Tahitian Noni Juice
Berdasarkan penelitian terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled, Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menernukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC Tahitian Noni Juice setiap hari selarna 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%. 

Sementara kelornpok yang diberikan plasebo (ramuan yang secara farmakologis tidak aktif dan digunakan sebagai pembanding dalarn penilaian khasiat suatu obat tertentu, Red) memperlihatkan perubahan yang tidak signifikan dalarn tingkat kolesterol dan trigliserida mereka. 

Penelitian ini mengindikasikan bahwa noni juice dari Tahiti marnpu menurunkan tingkat kolesterol seseorang dari tingkat yang berbahaya ke tingkat yang aman dalam waktu hanya 1 bulan.

Dalarn penelitian saya, dari 1.989 orang yang mengkonsumsi noni juice untuk mernbantu tekanan darah tinggi mereka, 85% diantaranya melaporkan adanya penurunan. Dari 2.397 orang yang mengkonsurnsi noni untuk membantu gejala-gejala penyakit jantung, 77% di antaranya melaporkan gejala-gejala yang lebih ringan. Dan terakhir, dari 1.893 orang yang mengkonsurnsi noni untuk membantu gejala-gejala stroke, 51% diantaranya terbantu.

Takaran Penggunaan Tahitian Noni Juice: jumlah konsumsi rata-rata dari 85% responden yang mengalami kemajuan kesehatan yang positif untuk tekanan darah tinggi adalah 90 cc setiap hari. Sedangkan mereka yang menderita stroke dan penyakit jantung rata-rata mengkonsumsi 105 cc setiap hari.

Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment