November 6, 2010

Atasi Jerawat Hebat Masa Puber

Mau bebas jerawat? Coba yang satu ini!
Tahitian Noni atasi jerawat hebat masa puber. Berawal saat Rifqy berumur 17 tahun dan baru memasuki sekolah menengah atas (SMA). Muncul jerawat-jerawat kecil di wajah Rifqy. Maklum usia Rifqy mulai memasuki masa puber. Namun Rifqy menganggap itu hal biasa saja. Dibiarkan atau dibersihkan dengan sabun khusus jerawat pasti akan hilang.

Tapi semakin hari jerawat-jerawat itu tidak hilang, malah semakin banyak. Berbagai macam merk obat jerawat dan pembersih wajah di coba tapi tiada hasil. “Bukannya tambah bersih wajahnya, malah jadi tambah kacau dan aneh,” kata ibu Rifqy menceritakan awal kejadiannnya.”

Reaksi Alergi
Sudah berbagai obat dipakai dan dicoba  baik yang lihat di iklan atau rekomendasi dari teman-teman, tapi belum ada hasilnya. Malah semakin parah. Muncul luka-luka, berwarna merah, benjolan-benjolan agak bernanah. Ini bisa dikatakan reaksi alergi dari pemakaian kosmetik yang berlebihan dari berbagai merek. Akhirnya seorang kawan memperkenalkan dengan produk Tahitian Noni.

“Rifqy mencoba minum Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB), 2 sloki 3 kali per hari, berarti 180 cc dalam sehari. Memang sih, awalnya mengantuk. Tapi demi kesembuhan wajahnya harus dijalankan,” ujar Rifqy lebih lanjut.

Awalnya Rifqy mulai mencoba 1 botol. Rasanya pertama kali setelah meminum noni, sakit sekali. “Kepala cenut-cenut, sakit pinggang, nyeri, dan mata juga sakit,” ujar Rifqy.

Bisa dikatakan itu proses dari pengobatan noni yang langsung bekerja. Semua lini yang mengalami masalah diperbaiki satu persatu oleh noni. Noni bekerja  dengan sangat teratur dan maksimal. Wajah Rifqi sekarang ini sudah mengalami banyak kemajuan dan hampir kembali seperti sediakala. Dimana jerawat dan luka-luka bernanah yang ada di wajah Rifqy sudah kering, berkurang, pecah satu persatu dan yang pasti mulai mulus kembali.
 
Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment