November 12, 2010

Bisa Sholat Idul Adha

Subhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied
Ibu Alwiyah, 48 tahun yang berdomisili di Banggai, sebuah desa di wilayah Sulawesi Tengah. Dua bulan yang lalu, dokter di kota Makassar mendiagnosa terjadi penyempitan di kedua ginjal Alwiyah dan menyarankan untuk cuci darah. Nyeri pinggang dan pembengkakan di kedua kakinya menjadi awal penyakitnya. Mulanya hal itu dianggap biasa. Namun dua bulan belakangan ini, rasa nyeri dipinggang terasa begitu hebat. Sampai-sampai Alwiyah tidak bisa berjalan bahkan tidak bisa bangun dari pembaringan.

Pemeriksaan medispun dijalani dengan rutin. Sampai akhirnya rumah sakit di Banggai merujuk Alwiyah untuk memeriksakan penyakitnya ke rumah sakit besar di kota Makassar. Seperti yang diungkapkan di atas bahwa Alwiyah disarankan untuk cuci darah. “Saya takut dan meminta suami untuk memulangkan saya ke Binggai, agar saya bisa meninggal disana,” cerita Alwiyah.

Dua hari menjelang hari Idul Adha, Tanggal 27 November 2009, Alwiyah yang ditemani Syarifuddin, suami yang masih berada dikota Makassar terus berupaya mencari solusi demi kesembuhannya. “Dua hari menjelang Idul Adha, suami saya teringat pernah ditawari Tahitian Noni Juice oleh seseorang. Ia tidak kenal dengan orang itu sehingga suami tidak menghiraukan tawarannya. Selepas sholat subuh, suami saya berkeliling kota Makassar untuk mencari dimana Tahitian Noni Juice (TNJ) dijual.” kata Alwiyah.

Tahitian Noni Juice (TNJ) baru didapat Syarifuddin keesokan harinya, sehari menjelang Idul Adha dan itupun sudah sore. “Malamnya saat takbiran saya minum 30cc. Saat itu saya terbaring lemah tanpa daya. Sesaat setelah saya mengonsumsi, cairan segar keluar dari hidung. Badan terasa diremas-remas, terlebih dipinggang. Subhanallah, paginya saya bisa bangun dan melaksanakan sholat Ied,” ungkap Alwiyah.

Kini Alwiyah merasakan tubuhnya kembali bugar, tak ada lagi bengkak di kaki. Nyeri pinggangpun hilang dalam sekejap. “Suami dan keluarga melihat tubuh saya sudah semakin segar katanya. Bahkan tetangga dan teman-teman juga heran melihat perubahan saya. Dan teman-teman sudah mulai mengonsumsi Tahitian Noni Juice (TNJ). Alhamdulillah Allah SWT telah menyembuhkan saya lewat Tahitian Noni Juice.”

Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment