November 3, 2010

Melawan Glukoma

Glukoma dibenahi dengan Tahitian Noni Juice
Seiring bertambahnya usia, kinerja organ tubuh semakin berkurang. Kesigapan dan kemampuan yang diberikan masing-masing organ perlahan menurun. Secara alami, manusia akan mengalami hal tersebut. Itu bukan hal yang harus ditakuti. Semua ada solusinya.

Mengatur pola hidup sejak dini merupakan langkah bijak dalam mengantisipasi penurunan fungsi organ tubuh lebih cepat. Kalaupun hal itu sudah dibilang terlambat, kita bisa mencari solusi dengan langkah lebih bijak. Seperti yang dialami Ibu Picay.

Melalui anaknya, Rama Hadas, 59 tahun, ibu Picay mengisahkan perjuangan melawan Glukoma yang mendera matanya.

Sebagai istri seorang perwira, mendapatkan fasilitas pengobatan gratis sudah semestinya diterima mama saya. Namun menjelang akhir tahun 2009 lalu, mama saya mendapat informasi yang mengecewakan dari sebuah rumah sakit di Jakarta. Dia berujar pada saya bahwa, glukoma yang ada di matanya sudah percuma untuk dioperasi.

Sebagai pengamat kedokteran dan dokter mental, saya memberi informasi yang gamblang kepada mama saya. "Mah, dokter mama itu tidak jujur. Sebetulnya bukan percuma, tapi memang Glukoma menurut pengertian pakar dari seluruh dunia, sudah sangat sulit dikembalikan fungsinya." Saya berusaha memberikan pengertian sampai mama saya mengerti. Mama syok mendengarnya.

Singkat cerita, saya diundang ke kantor Tahitian Noni Indonesia (TNI) untuk mengetahui khasiat dan manfaat Tahitian Noni Juice (TNJ). Betapa kagetnya saya, bahwa jus noni dari Tahiti yang bukan tergolong obat medis, memiliki paten yang sudah diuji coba dan berhasil pada penyakit Glukoma. Semakin tertarik menelusurinya, semakin mengerti saya bagaimana Tahitian Noni Juice (TNJ) tersebut.

Berbekal dosis meneteskan Tahitian Noni Juice (TNJ); cairan yang bening, ke mata mama saya pada pagi dan sore hari serta meminumkannya satu sendok makan 3 kali sehari membuahkan hasil. Tiga hari setelah mengonsumsi, mama mengatakan bahwa di dalam matanya ada yang bergerak. Saya berfikir khasiat Tahitian Noni Juice (TNJ) sedang bekerja. Sepuluh hari berikutnya, mama sudah bisa membedakan warna taplak meja yang ada di teras serta membedakan warna baju saya. Dua puluh hari berikutnya lensa mata mama sudah berangsur kembali fungsinya, kini mama sudah bisa melihat tubuh walau belum fokus.

Tidak hanya Glukoma yang dibenahi Tahitian Noni Juice (TNJ) dalam tubuh mama saya, bahkan syaraf dan otot mama yang sempat bermasalah karena efek stroke yang menderanya sebanyak 3 kali pun ikut dibenahi. Tadinya kalau mama saya naik taksi, kaki kanan harus diangkat dulu. Tapi sekarang, dia bisa mengangkat sendiri kakinya untuk masuk ke dalam mobil.

Jadi terbukti bahwa Tahitian Noni Juice (TNJ), tidak hanya membantu membenahi sel-sel tubuh, namun organ yang merupakan muara sel juga ikut dibenahi. Dan secara langsung saya ungkapkan bahwa paten yang terdapat pada Tahitian Noni Juice (TNJ) benar adanya serta terbukti secara langsung, khususnya pada keluarga saya terlebih pada mama tercinta. Terima kasih Tahitian Noni Juice (TNJ). Ia'Orana Testimoni Spesial 2010, 35.

Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment