November 11, 2010

Self Healing

Berdasarkan teori, begitu masuk ke dalam tubuh maka nutrasetikal akan masuk ke dalam bagian-bagian spesifik dalam sel dan tinggal di dalam Golgi apparatus dan retikolon. Di dalam struktur ini, nutrasetikal akan dikombinasikan dengan komponen biokimia lainnya dan dengan blok pembangun (seperti hormone, protein, enzim, serotonin, vitamin, mineral dan antioksidan) dimana ini merupakan langkah awal.

Golgi apparatus dan retikolon kemudian akan merakit semua komponen penting yang dibutuhkan menjadi suatu “paket” yang spesifik dan mengirimkan “paket” tersebut kepada bagian-bagian dalam sel tersebut yang sakit, atau mereka dapat membawa “paket” tersebut melalui aliran darah bagi sel-sel sakit di bagian tubuh yang lain.

Hal ini serupa dengan surat yang dikirimkan ke suatu alamat tertentu berdasarkan kode pos yang tertera. Sungguh sangat luar biasa bagaimana tubuh kita mendapatkan jumlah yang dibutuhkan di Tempat dan Waktu yang Tepat. Inilah salah satu cara noni juice dapat membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri (Self Healing).

Untuk pemesanan produk Tahitian Noni Juice minuman bioaktif ini silahkan hubungi Ari: 0812 30 1000 54 di TNI Rama, SOHO Surabaya, Jl. Ketintang Baru III No 79, Surabaya. Telp 031 827 06 53.

No comments:

Post a Comment