October 20, 2010

Penyakit Lupus Pun Jinak

Penyakit Lupus yang konon belum ada obatnya, jinak oleh Tahitian Noni Juice


Rutnawati Sagala tak perlu cemas lagi jika staminanya mengendur. Semua telah ia percayakan kepada Tahitian Noni Juice, yang selama 6 bulan ini telah menjaga stamina tubuhnya. Tak hanya stamina tubuh yang terjaga, penyakit lupus (virus yang menyerang imunitas tubuh) yang baru terdiagnosa Maret 2008 lalu mampu dijinakkan oleh Tahitian Noni Juice.

Rutnawati mulai merasakan keanehan di tubuhnya sekitar 10 tahun silam. Muncul ruam-ruam merah yang cukup mengganggu pada tubuhnya. "Awalnya di wajah, kemudian menjalar ke seluruh tubuh dan kepala. Dokter hanya curiga bahwa ini hanya penyakit kulit.

Pada tahun 2003 gejala lupus ini semakin mengerikan. Ruam muncul semakin banyak dan kulit di seluruh tubuh melepuh. "Sampai-sampai semua bulu yang ada di tubuh rontok," cerita Rutnawati. Tetap saja medis belum bisa mendeteksi apa penyebabnya.

Hingga suatu hari, dokter di RS Advent Bandung curiga dengan kondisinya, yang bahkan sudah divonis akan meninggal. Setelah melalui serangkaian tes, baru diketahui kalau ia mengidap lupus.

"Puji Tuhan, yang masih mengijinkan saya untuk hidup, berkat Tahitian Noni Juice yang ditelusuri oleh adik iparnya di internet, saya mencoba mengonsumsinya. Dan hasilnya, saya masih berada di sini dan menceritakan semua pengalaman hidup saya yang cukup mengerikan," terang Rutnawati.

Rutnawati menambahkan bahwa tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin di dunia ini. Dan Rutnawati yakin bahwa Tahitian Noni Juice memang diciptakan Tuhan untuk orang-orang yang menderita seperti dia. Pemesanan silahkan hubungi 0812 30 1000 54 (Ari). Melayani ke seluruh Indonesia. Belum termasuk ongkos kirim.

No comments:

Post a Comment