September 14, 2010

Menyembuhkan Kanker Payudara

Testimoni Tahitian Noni Juice oleh dr. Sri Purwaningsih
Sudah hampir tiga tahun dr. Sri Purwaningsih berjuang melawan kanker payudara. Berawal di akhir 2005 beliau merasakan ada benjolan di lingkar payudaranya. Kecurigaannya terbukti setelah melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Satu-satunya jalan pengobatannya adalah dengan kemoterapi. Namun efek kemoterapi ini tidaklah enak. Selama dua minggu lebih beliau merasa mual dan muntah-muntah. Rambut dan kulit juga mengering.

Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni Juice pada akhir Maret 2009 lalu sebanyak 2 x 100 cc tubuhnya berasa lebih nyaman. Tahitian Noni Juice tersebut diminum secra rutin oleh dr. Pur, demikian beliau akrab disapa. Rutinitas tersebut berbuah manis. Pertengahan April 2010 hasil pemeriksaan terhadap kanker payudaranya menunjukkan hasil negatif terhadap semua tanda kanker.

Kini, dr. Pur merasakan stabilitas tubuh yang terus membaik setiap harinya. Membuat beliau bersemangat menyebarkan testimoni mengenai kegunaan Tahitian Noni Juice untuk penyembuhan kanker payudara. Bagaimana dengan Anda, atau untuk orang-orang yang Anda kenal dan Anda sayangi yang sedang berjuang melawan kanker payudara? Silahkan coba Tahitian Noni Juice untuk kesembuhan mereka. Pemesanan silahkan hubungi 0812 30 1000 54 (Ari). Melayani ke seluruh Indonesia. Belum termasuk ongkos kirim.

No comments:

Post a Comment